Jumat, 10 Oktober 2014

MASIH DI RAHASIA KAN??

Di mana? buat apa mencarinya?? tapi kenapa masih penasaran dengan sosok gelap yang bisa menerangi hidup seseorang, tapi tak dapat menyinari kehidupan..
Begitu saya terinspirasi dengan sebuah buku yang telah saya baca, bagi anak muda seperti saya yang terbius dengan masalah hati, menepati hati untuk siapa? buku itu sangat tepat buat di baca "AR-RAHMAN" itulah buku yang membuat saya berpikir.. Buat apa? Bodohnya saya? Apa yang telah saya lakukan, apakah salah?
***
AR-RAHMAN. adalah salah satu judul buku dari tulisan blog seseorang yang telah menginspirasi saya..
Banyak hal yang telah di ajarkan ke saya hal paling saya ingat sampai sekarang ialah,, puisi dari Ar-Rahman "Tak perlu kau kejar, tak perlu kau buru.. karna jika pada waktunya kupu-kupu itu akan hinggap dengan sendirinya di jemari mu" kata-kata yang sangat menginspirasi buat saya pada saat itu yang sudah keliru menempatkannya ke tempat yang salah atau belum waktunya.
Itu lah arti dari sebuah nama "Ar-Rahman" masih di rahasiakannya?
***
Inginnya, membuat sebuah buku yang menceritakan kisah Rahasia yang telah ia sembunyikan dari hamba-hambanya kelak sebuah keinginan itu akan terwujud!! akan ku tulis dan ku bagikan ke teman ku sebuah cerita dari kehidupanku..
Buku "Rahasia Aisyah?"



By : Aisyah sekar sari :-)

2 komentar: