Jumat, 22 Mei 2015

Dering Handpone !! My Illusion !!

Tepatnya sekarang.. penasaran setiap kali ketika aku menunggu
Ia untuk berbicara, setiap aku benar-benar menunggu dan
Menanti suaranya. Ilusi dari pemikiranku, bahwa ketika ia
Berbicara ia mengajaku berkencan, menanyakan kabarku baik-baik
Sajakah? Atau hal yang sekedar memperpanjang waktu.
Tombol yang sepasang punya arti dan makna sangat penting, gerakan lincah sih jari tangan menari di atasnya, tatapan mata jendela yang begitu teliti, warna yang memancarkan kebahagian, menarik lebar kedua sisi sudut bibir, membuat sebuah gelombang kecil di samping mata jendelanya, menunjukan kepolasan dari putihnya anggota mulut. Bahwa ia bahagia...


Menunggu dering itu...


Sayang irama itu hanya berirama 2 atau 3 detik saja.. Berulang-ulang kali setiap saat, setiap menit iramanya tak bosan untuk selalu di dengarkan. Bagaikan mendengar sebuah musik klasik dari dalam lestoran eropa.. yang begitu memoment, indah, bahagia dan romantis. Irama 2 atau 3 detik saja.......


Saatnya...


My illusion.. ilusi saya berharap bukan hanya irama 2 atau 3 detik saja yang terdengar tapi sebuah musik yang bisa memperpanjang waktu. Dering handpone, yang berbicara.. bagaikan berada di Spa di yogyakarta yang terkenal dengan keramahannya, kesopanannya dan kelembutannya.


Saatnya berbicara dengan kata-kata yang sesungguhnya...


.. Aku menunggu,,
.. Sore ini aku menunggu,,
.. Kabarmu bagaimana?
.. Dering Handpone ini menghilang? Kamu kemana? Dengan siapa kamu berada...
.. Kemana Dering ini. Apakah ini hanya Ilusi saya?
.. Berharap kamu membuat dering handpone ini bersuara !!
.. SAAT INI My illusion A Plying...

-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar