Minggu, 06 September 2015

MENJADI HENING SEKETIKA

Aku betanya-tanya dengan hatiku, ada apa dengan dirimu? Aku merasa seperti ada hal yang kau sembunyii dari aku takut bila aku sampai mengetahuinya.. sesibuk itukah dirimu? Sebegitu parahkah keadaanmu? Sebanyak itukah alasan mu? Sampai-sampai aku merasa tak ada lagi kejujuran.
Setiap menit, detiknya jam aku hitung menunggu kabar darimu, balasan darimu. Kalimat panjang yang ku utarakan aku merasa tak pernah kau perdulikan selalu kau abaikan, kau jawab dengan jawaban singkat tak sesuai dengan apa yang aku utarakan dan apa yang aku inginkan. Adakah di benakmu itu rasa bersalah sebagai seorang pria?? Beginikah sikap pria sejati?
Kenapa harus aku duluan yang nelpon? Kenapa harus aku duluan yang nanya keadaanmu, sedangkan keadaan aku jarang kamu tanyakan? Kenapa harus aku duluan yang ngasih kabar, aku malu sebagai seorang wanita untuk apa memberitahukan keadaan diri sendiri kepada orang lain kalo orang itu tak menanyakannya? Sesibuk itukah kamu??
Aku kahwatir akan sikap heningmu ini? Membuat ku ingin berteriak di depanmu.. ADA APA DENGAN KAMU !! aku bingung sungguh benar-benar aku bingung dengan semua yang saat ini terjadi pada dirimu. Kamu jarang merespoun pembicaraan ku, mengabaikan sms ku, mengabaikan telpon ku. Dan alasan selalu sama. Aku merasa alasan itu semua tidak masuk akal, aku sedih dengan sikap diam seperti ini. Akankah  kamu tahu bahwa aku lelah selalu menunggu kamu..
2 tahun itu apakah belum cukup bagi kamu untuk membuatku bersedih dan menunggu dirimu sadar?
Aku lelah saat ini menghitung iringan langkah detik-detik jam yang terus berputar di dinding yang berdiri diam.

Tahukah kamu bila sekarang ini aku sedang menunggu balasan darimu, malam ini, emosi, dan tangisan mengiringi ku....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar