Selasa, 18 November 2014

Tuhan tau kita Mampu!!

Assalamualaikum Wr. Wb..

Hemm,,, Lagi-lagi terinspirasi dari sebuah lagu untuk menulis blog ini, lagu yang bisa mengembalikan semangat saudara muslim kita yang sedang mendapatkan ujian dari Allah swt.
Sperti lagu yang berjudul "TTKM (Tuhan Tau Kita Mampu)" By : Ali Sastra.
Salah satu lirik lagu tersebut, "Saat kau terpuruk dan terjatuh, pakai pundak ku dan kita lawan terpuruk itu. karena tuhan tau kita mampu, kita mampu.." Saat kalian di berikan ujian dari Alla swt. maka jangan mengeluh, berhenti bersedih, berhenti menyalahkan. Karena Allah tau kemampuan kita sebatas mana, Allah tak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambanya. Allah yang lebih Maha tau, terima dengan ihklas, karna teman seorang muslim akan selalu memberi bantuan kepada teman apalagi sesama muslim.
 ***
"Saat beban penuhi pundak mu, genggam bahuku dan kita bagi bebanmu itu. karena tuhan tau kita mampu, kita mampu..." karena setiap cobaan pasti ada hikmat dan pelajaran buat orang yang mencermati ujian yang di berikan Allah swt. Allah itu maha penyayang, Allah ingin umatnya untuk tidak mudah mengeluh, Allah ingin umatnya lebih melihat kebawah dan bersyukur. Karena percayalah Allah selalu bersama hambanya yang selalu bersyukur dan beribadah kepadanya, percayalah Allah ingin kita menjadi manusia yang tangguh!!
***
"Allah tidak pernah tidur, Apalagi mendengkur, semua ini telah allah ukur!!"


Karena Tuhan Tau Kita Mampu!! :_)
Allah ingin mengukur kadar keimanan mu!! :')
Allah ingin meninggikan levelmu!! ;)
karena tak ada ujian yang tak bisa di lalui.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar