Senin, 10 November 2014

Sometimes!!

Terkadang semua yang kita anggap itu mudah di jalani ternyata kenyataannya enggak semudah yang kita pikir. Terkadang hanya di bibir saja, kita mampu untuk mengucapkan kata-kata "Jalani aja bro..", "cuekin aja bro..", "Loh bisa kok hidup sendiri tanpa orang-orag itu". Padahal manusia itu butuh orang lain, butuh orang-orang yang bisa di jadikannya teman ia di dunia dan di akhirat.
Setelah di jalani, oh ternyata ini! ini yang selama ini di anggap biasa, ini yang di anggap gampang, ternyata lebih susah dari apa yang di pikirkan..
***
Terkadang mereka berbicara "Jalani aja, ini hidup syukuri apa yang ada. Ini adalah Anugrah" setelah di pikir-pikir, yaa.. emang benar mungkin ini juga bisa di bilang anugrah. ya emang patut di syukuri semua yang telah terjadi. Tapi terkadang juga kita tak bisa diam, terus diam dengan semua yang terjadi, seharusnya ada tindakan. Tapi tindakan apa?// Setiap harinya ngejalani hidup, sendiri di rumah, mempunyai saudara tapi sibuk dengan kegiatannya masing-masing tak ada waktu untuk engkau luangkan bersama, untuk mencertitakan kabar mu hari itu.. Semuanya sibuk dengan urusan mereka maisng-maisng.
. Terkadang ada pemikiran yang terlintas di otak ku? Siapa aku? kenapa aku seperti tak di anggap dan tak di perdulikan? aku butuh kalian yang seharusnya bisa setiap hari berbagi cerita dengan ku tentang kejadian hari ini.
***
Sadar memang adakalah-nya manusia itu butuh sendiri!! Tapi bisa-kah kesedirian itu hanya pada saat tertentu di saat kita butuh ketenangan. Bukannya di setiap hari di setiap saat kesendirian itu selalu hadir.
"Terkadang aku juga harus butuh kalian" bisakah kalian mengerti bahwa aku merindukan kebersamaan.
***
Iri dengan mereka, mereka bisa makan bersama walau tak di atas meja, walau tak ada lauk pauk. Menangis setiap kali melihat senyum, ketawa, cerita-cerita pada hari itu, di saat mereka bersama. "Terkadang aku menginginkan momen-momen seperti mereka". Tak butuh uang, tak butuh barang, tak butuh semua yang ada di dunia, yang di butuhkan kebahagian bersama, menjalani ibadah bersama, mencari ridho allah bersama, selalu bersama.


#SOMETIMES!!

2 komentar:

  1. Applause :')
    rasanya harus nahan air mata baca artikel ini adk :')

    merebache kuat ya
    aku akan selalu ada bersama mu
    I Love You, I Miss You, I Need You :')

    BalasHapus