Rabu, 12 November 2014

I Believe God With Me!!

Assalamualaikum. Wr. Wb...

Seperti di lagu BCL (Bunga Citra Lestari) yang berjudul "Kuasa Mu" yang salah satu liriknya "Tuhan ku memohon- tuhan ku memohon, pancarkan cahaya di hidup ku.. Tuhan ku percaya engkau pasti telah merencanakan yang terbaik untuk diri ku agar aku tak terjatuh dan ku selalu ada di jalan mu.." "Betapa besarnya kuasa mu"
Subahanallah,, Memang benar, kita hanya bisa pasrah, berdo'a, dan berusaha . Aku percaya Allah swt. selalu bersama umat-umatnya, apa lagi di saat umatnya itu sedang ia berikan cobaan/musibah.
Apapun cobaan itu, Entah itu sakit, masalah di keluarga, atau masalah yang lain. Bersyukurlah masih di berikan allah cobaan karna itu mungkin adalah salah satu bukti bahwa allah itu maha melihat, maha pengasih dan maha kuasa segala kehendak.
Allah sedang menguji keimanan kita, apakah di saat kita sedang di berikan cobaan oleh-nya umatnya akan selalu mengingatnya?
Allah telah merencanakan semua-nya. Merancang semua Disain untuk setiap jalan yang kita tempuh. Allah Maha tau, sebatas mana kita bisa melewati ujian itu..
***
Ya' Allah aku percaya engkau pasti merencanakan semua ini, karna itu yang terbaik. Ya Allah tak perlu ku melihat, mendengar suara mu, Karna sungguh kuasa mu hanya orang-orang yang akan masuk ke Jannahmu nanti (kelak) yang bisa melihat-mu dan mendengar suara mu.. Hanya Engkau lah penutun tulang kami, dan kami akan selalu tetap di jalanmu. Dalam hening pikiranku aku coba akan selalu membuka kitab-kitab mu, ku temukan saat itu kedamaian dan jawaban. Ya Allah Ku memohon, meminta ini yang terbaik buatku, tambah keihklasan hamba, tambah keimanan hamba, tambah ilmu hamba agar hamba tak salah menyikapi ujian yang engkau berikan..
Hamba sadar engkau telah menyediakan cobaan untuk umatnya masing-masing, tanpa membedakan.. Engkau kan memberi setiap rahmat bagi yang ihklas dalam menikmati ujian dari mu. 
***
 "Dan sungguh, telah kami berikan hikmah kepada lukman, yaitu "Bersyukurlah kepada Allah!! Dan barang siapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya dia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barang siapa tidak bersyukur (kufur), maka sesungguhnya Allah maha kaya Terpuji". {QS. Luqman : 12}

...Syukiri apa yang di berikannya...

Is The Best!! Ok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar