Selasa, 28 Oktober 2014

Ustadz Itulah Panggilanmu...

Dia,,
Ya... Teman lama 2 tahun yang lalu. Sekarang hamba di pertemukan kembali, hanya singkat waktu bisa berbicara dengannya. 
Dia,,
Ya... Seorang motivator bagi saya, mengajarkan banyak hal tentang islam. Hal yang sebelumnya saya tak mengetahui. Dengan kedisiplin-nya, bijaksanaan-nya dalam segala hal yang selalu memberikan masukan, memecahkan masalah, selalu menjadi penengah jika sahabatnya sedang ada masalah, sopannya terhadap orang yang lebih tua, kepintarannya dalam menyampaikan ilmu agama yang mampu ia sampaikan kepada sahabat-sahabatnya,.
Dia,,
Ya... Dia seorang sahabat saya yang sangat unik, lucu, aneh.. hehehe.. :D maaf Ustadz. 
Kuingat-ingat lagi ketika waktu kita masih SMP. Kau itu orangnya,, Cuek, pura-pura tak mengetahui semuanya tapi ternyata kamu malah menengah di masala itu dan memberikan solusi. Dingin, mungkin jika orang yang baru mengenal kamu mereka mungkin akan bilang kamu itu orangnya kasar, tak peduli dengan masalah orang lain, tapi padahal sebenarnya kamu itu orangnya peduli, tapi caramu saja yang tak bisa menyampaikannya. bener nggak pak Ustadz??
***
Sedikit ada rasa kagum dan tertarik pada dirimu dulu, karna karakter yang kamu miliki, sifat yang kamu miliki, membuat wanita mana pun akan penasaran dengan sosok diri mu. Dahulu aku sangat penasaran dengan dirimu? tapi tak pernah ku tunjukan rasa penasaran ini? kecap kagum ku pada diri mu. 
Tapi setelah perpisahan itu yang mengharuskan kita berpisah, ya mungkin saat itu aku berpikir bahwa sampai itu Persahabatan kita. 
Tapi sekarang kau tiba-tiba kembali di hadapan ku tanpa ku sangka kau benar-benar kembali Sahabat ku. Dan membuat aku kembali Penasaran??
***
Ya,, ku ingat-ingat kembali masa SMP dulu. Kau Ku panggil USTADZ. Dan kau pun begitu sebaliknya, Kau panggil nama ku dengan panggilan USTADZA. Ya, masih terngengngang di pikiran ku tentang dahulu.

hem,, hehehe :D Ustadz ya itulah panggilan-mu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar